Yang Abadi Ialah Kenangan

*(&#Q^#&&*^$(&(^@%!^&(%^&(!%#^&!%!%!%^(@%#

*(&#Q^#&&*^$(&(^@%!^&(%^&(!%#^&!%!%!%^(@%#

Tulisan kali ini gak akan ada yang namanya kemaknaaan kata dan istilah-istilah kalimat yang indah. Aku hanya sendiri hanya ini tempat untukku melampiaskan kemarahan yang sedang aku alami. Settttaaaann..!!
kata awal yg kasar untuk memulai tulisan ini semua.

Aku! seorang yg bodoh yang sangat gampang dipermainkan. Shit the Hell, kenapa sebodoh ini?. Aku! bukan orang yang baik seperti yang kalian kira, banyak hal-hal yang telah aku langgar yang seharusnya tidak aku langgar, ah itu tidak penting tapi mana yg penting mana yang bukan aku juga tidak tau. Semoga dengan menulis di blog yg hampir tidak ada satupun orang yang tau ini aku bisa melepaskan sedikit rasa kecewa.

Kecewa! tapi aku gak tau kecewa dengan apa siapa dan entah kenapa bisa kecewa, yang jelas badan ini sudah letih untuk bernafas, (begitulah gambaran karna aku hampir putus asa). Tidak ada satu orang pun yang menolong, aku sendiri sangat sendiri kemana mereka disaat aku diambangkehancuran? dimana mereka disaat aku ingin sekali dijemput malaikat kematian.

Andai ada yang datang mendekat dan menghibur diri, ah itu mustahil percuma hanya keinginan bodoh sudah jelas kalau aku memang sendiri. Bangsaaaaaaaaaat..!!!! kata ketiga yang kasar dalam tulisan ini,,
sampai kapan? sampai aku benar-benar mati mungkin,, hahahah.

Jadi apa yang harus aku lakukan? "Tuhan aku telah memohon kuatkan aku dan imanku kuatkan semua jiwa dan raga ini, tuhan aku yakin sebelum tulisan ini terjadi kau telah tau apa yang akan aku tulis, tuhan beri aku sedikit kekuatanmu untuk bisa bertahan dalam keadaan yang hampir membuat aku jauh darimu, tuhan ..."
Semua telah aku lakukan untuk menyelesaikan ini tapi, hanya omong kosong tanpa ada perubahan malah semakin memburuk. Sumpah aku kesepian banget (Biarkan tulisan ini alai aku gak perduli, toh blog ini gak ada yang tau selain aku) Masih aku berharap ada seseorang yg datang dan menghibur diri ini, siapakah yang datang? Hantu mungkin.. wkwkkwkwkw

Bajigooooonngg,,,!!!!
walau hantu sekalipun tetap aku ladeni jika dia emang mau berteman. gak perdulu bentuknya seperti apa gak perdulu dia dari mana. yang penting kami senang berteman satu sama lain, walaupunberkain kafan.

Bersambung....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Posted by Unknown , Published at 20.39 and have 0 comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar